Translate

Sabtu, 04 April 2015

DAIDARA



Asal daerah: Iwagakure
Tanggal Lahir: 5 Mei
Usia: 19 (Meninggal)
Zodiak: Taurus
Tinggi: 166 cm
Berat: 50,8 kg
Gol. Darah: AB
Klasifikasi: Rank S, Ninja Pencarian
Kekkei Genkai: Ledakan
Rekan Dalam Akatsuki: Sasori, Tobi
Hobi: Membuat Ledakan
Kemunculan Pertama: Bab 247, Naruto Shippuden Episode 2


Daidara adalah seorang Shinobi pelarian dari Iwagakure. Dalam Akatsuki Dia berpasangan dengan Sasori dan setelah Sasori dibunuh oleh Sakura dan Nenek Chio, Daidara berpasangan dengan Tobi. Daidara menggabungkan ninjutsunya dengan seni dan yakin bahwa setiap bom yang dibuatnya merupakan sebuah karya seni. Dia memiliki motto bahwa seni adalah ledakan yang merupakan ungkaan asli dari suatu seniman abstrak terkenal Jepang Taro Okamoto. Daidara sangat bangga dengan seninya dan dengan segan menerima bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan seninya, hal tersebutlah yang mengakibatkan dia selalu percaya diri dalam setiap pertarungan.


Sebelum bergabung dengan Akatsuki, sebelumnya Daidara adalah seorang Teroris bom bayaran. Tanpa sengaja dia direkrut oleh Itachi di bawah perintah Sang Pimpinan. Walaupun ia sudah terbiasa dengan Akatsuki, ia masih memiliki dendam terhadap Itachi dan menunggu untuk mengalahkannya untuk menguji dirinya sendiri. Bukan hanya dendam dengan Itachi, Daidara juga dendam kepada Sasuke karena Sasuke telah membunuh Orochimaru orang yang sangat ingin dibunuh oleh Daidara. Dia juga pernah bertarung dengan Sasuke bahkan Sasuke menjadi lawan terakhir Daidara. Dia juga di Edotensai oleh Kabuto pada Perang Dunia Ninja Ke-4.

Jutsu Daidara:

  • C0/ Shii Ou: adalah teknik bom bunuh diri sebagai pilihan terakhir dengan membuka mulut yang ada di dada.
  • C1/ Shii Wan: teknik paling dasar milik Daidara, teknik ini membentuk sejenis binatang kecil seperti burung, laba-laba, jangkrik dan sebagainya.
  • C2/ Shii Tsuu: Naga raksasa dari tanah liat yang menggunakan bagian ekornya untuk menembak ledakan yang lebih kecil ke musuh.
  • C3/ Shii Surii:  adalah patung tanah liat yang digunakan seperti bom, dan ketika menyentuh tanah memiliki potensi untuk menghancurkan seluruh desa.
  • C4/ Shii Fou: adalah tanah liat raksasa yang menyerupai Daidara. Ketika meledak bom tersebut akan menjadi partikel-partikel kecil dan apabila terkena bom tersebut maka akan hancur sampai menjadi debu.
  • Nendo Bunshin:  adalah sebuah teknik yang sama nyaman, karakteristik Daidara. Di atas semua ''teknik clone'' klon ini memilikiperan ganda, karena berfungsi sebagai pengganti dan perangkap untuk menangkap musuh. Terbuat dari tanah liat, klon ini  dapat mengambil serangan dan mnangkap musuh dengan membawa mereka ke dalam tubuh sendiri. Klon menunjukan bentuk alami tubuh instan berjalan melalui. Sementara perubahan tanah liat dalam kekerasan, musuh terampil bergerak. Jika tanah liat peledak ditambahkan ke klon, kemudian dapat membantu dirinya meledak, mengambil musuh dengan itu.
  • Doton: Monguragakure no Jutsu: teknik bersembunyi dalam tanah seperti tikus tanah
  • Kiboku Nendo: teknik ini dikembangkan dari teknik terlarang yang dicuri dari Iwagakure. Dengan menggunakan kemampuan kemampuan teknik untuk uleni chakra menjadi objek melalui mulut di telapak tangannya, Deidara dapat menanamkan liat dengan chakra. Dia kemudian cetakan tergantung pada kemampuan dia ingin untuk memiliki dan meludah keluar. Setelah cetakan liat, Daidara dapat memperbesar ke berbagai ukuran tergantung pada tujuan dari tanah liat. Setelah diperbesar, kreasi tanah liat dapat dibawa ke kehidupan adan dikendalikan jarak jauh oleh Daidara. Daidara dapat membuat tanah liat meledak dengan mengatakan katsu, beserta dengan segel tanah yang mirip dengan harimau/ram, tapi dengan hanya satu tangan. Meskipun bahan peledak yang kuat, mereka semua bumi berbasis dengan semikian, dapat dijinakan dengan teknik petir.
  • Exploding Clay Minions: Daidara membentuk tanah liat menjadi bentuk seperti manusia yang bergerak dengan 2 kaki. Teknik ini juga dipakai untu menjebak musuh dengan teknik ini lali meledakannya.
  • Kibaku Jirai : setelah membuat Naga C2, Daidara memiliki tambahan tanah liat  naga menelurkan banyak tanah liat dan Tobi menguburkan mereka disekitar medan pertempuran.
  • Iwagakure Kinjutsu: ini adalah kinjutsu yang diturunkan di Iwagakure memungkinkan pengguna untuk diremas-remas chakramenjadi bahan. Sangat mungkin bahwa mulut di telapaktangan pengguna dan dada adalah akibat langsung dari menggunakan teknik ini. Daidara mencuri teknik ini dalam usahanya untuk menemukan seni yang utama.
  • Kage Bunshin no Jutsu: jurus seribu bayangan
  • Jibaku Bunshin: setelah membuat kage bunshin, kage bunshin itu lalu meledakan diri dengan cara memakan tanah liat peledak. Ledakan bisa sampai meledakan hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar